Double Wear Cushion Stick by Estee Lauder

by - May 03, 2017

Here Good news in the beginning of Mei!
Beberapa hari yang lalu salah satu brand cosmetic ternama yaitu Estee Lauder, meluncurkan produk terbaru mereka "The New Double Wear Cushion stick".
Mereka tema "NUDE IS NOT NAKED".
Biasanya kalau polosan alias gak make up an full tuh berasa "naked" gitu, nah dengan cushion stick ini kita tetap akan terlihat flawless dimanapun dan kapanpun..
Estee Lauder ini adalah brand pertama yang meluncurkan Cushion stick loh!!!

Acaranya berlangsung pada pagi hari di salah satu hotel di Surabaya barat, dengan guest star seorang International Makeup Artist Estee di China, Jonathan Liu.
Ini foto kita bersama dia. ^ ^

Gak hanya ada demo makeup untuk mendapatkan flawless look aja, tapi kita juga dapat mencoba si Double Wear Cushion Sticknya.
Sizenya cukup kecil dan ramping pas banget buat masuk di pouch kita-kita,
selain itu ya pada saat di pakai benar-benar ringan banget di kulit, mudah di blend dan di applikasikan. Suka banget > <

Jangan khawatir, tersedia banyak shades, yang bisa kamu pilih.
Anw Sebelumnya, kalau kamu belum tau foundation Estee yang Double Wear ini adalah best seller dari brand Estee Lauder sendiri. Merupakan UK's NO. 1 Foundation, dengan 15-hour staying power biking wajah flawless sehalian. Nah, kalau di ibaratkan Foundation ini kayak IPhone 6 dan Si Cushion Stick ini kayak iPhone7nya. 
IG pic
Kalau aku dapat yang "Tawny" buat foundation dan cushion sticknya. Warna ini 1 tingkat lebih gelap dari tone kulitku, namun benar-benar bagus banget pada saat di pakai.
Untuk dapat sama dengan warna kulitku,aku memakai bedak yang 1 tingkat lebih cerah dari warna kulitku dan tidak ketingalan untuk pemakaian highlighter.
Really worth to buy~

Gak hanya aku yang jatuh cinta dengan ke praktisan serta hasil dari pemakaian Double Wear Cushion Sticknya Estee, Mereka juga~

The big hit is here!!
Semua undangan yang hadir mendapatkan satu box Estee lauder yang isinya ada Foundation Double Wear dan Double Wear Cushion Stick serta ada sticker yang bisa di tempelkan di produknya supaya gak tertukar dengan punya orang lain. 

Thank you so much Estee Lauder, 
Seriously love it :)


With Love,

Bella Amanda

You May Also Like

0 comments