Abell in Bali - Da Maria Bali

by - July 05, 2017


Tempat Instagramable bernuansa putih,biru dan kuning yang satu ini belakangan menjadi tempat favourite untuk dikunjungi kalau ke BALI. 
Konsep interiornya yang unik terinspirasi dari Almafi Coast Courtyard restaurant di tahun 60s, inilah dia Da Maria Bali. 

Sanggat cantik dan cukup luas (foto ke 2 diatas adalah halaman belakangnya)!
Banyak banget spot foto bagus disini. > <

What I wear??
Kali ini aku mengenakan sabrina dress berwarna putih di padukan dengan
Anting silver dengan sentuhan biru muda, gelang silver dan kalung silver. 


Yang berbeda dari biasanya kali ini, aku tidak sendirian atau bersama keluarga tetapi bersama temanku dari kecil. 
Jadi kita janjian untuk bkin foto bareng untuk memperingati 9 year Friendship kecuali yang sebelah kiriku sudah 11 year
Super menyenangkan banget, secara terakhr kali bertemu mereka sekitar 2 tahun yang lalu sebelum aku exchange ke South Korea, dan finally tahun ini kita bisa reunite lengkap!!!
Nah, akan kuperkenalkan  1-1 dari ujung kanan hingga sebelahku. 
(Radit- Alvin - Aku - Ardhy)


Untuk makanannya, berbeda dengan restauran yang lainnya. Da Maria Bali membuka semua menunya (pasta etc) pada pagi hari hingga siang, setelah itu hanya menjual pizza saja.
Tapi jangan salah, pizzanya mereka enak loh! 
Diameternya sekitar 30 cm dan ada banyak variant rasa yang bisa dipilih mulai dari Rp110k aja.
Kemarin waktu ke sana aku mencoba yang ada olive and fishnya, tapi pada saat aku lihat di instagram katanya Gnocchi alla sorrentina juga enak! Mungkin next time bakalan nyobain ^ ^

Gnocchi alla sorrentina
Untuk minumnya aku memilih Cocktail yang fresh : Campuran Pineapple (Nanas).
Rasanya kecut, manis dan segar!  

Makeup yang aku pakai kali ini "Natural look" jadi hanya menggunakan mix eyeshadow pink dan peach, Blush on dari Brand Etude dan Lipstick berwarna coral dari brand Laneige Two Tone no 11 Juicy Pop (Aku suka banget sama warna ini sih).


Well, this is it!
Thank you ada hamper buat baca blog ku~

With Love

Bella Amanda

You May Also Like

0 comments