#Abellreview : Absolute Newyork : Matte Lipstick and Single Eyeshadow:

by - December 11, 2017

Siapa sih yang gak mengenal brand asal new york yang satu ini?! Yep babe, " Absolute New York" review and swatch is here~
Awalnya gak tertarik buat beli yang satuan secara eyeshadownya yg besar itu terlihat lebih wow buatku, cumann yahhh ternyata eyeshadownya yang satuan ini berhasil mencuri hatiku. Jadi I got this eyeshadow dari goodie bag dari acara 1st Surabaya beauty blogger Soiree (Bisa di klik dan nyambung ke eventnya).
Jadi kita semua berkunjung ke storenya absolute new york Surabaya yang ada di Ciputra World dan milih sendiri warna dari eyeshadownya. Nah, pilihanku jatuh kepada si "Pixie Dust" ini.
Dari packaginya cukup ok, dimana dari luar kita bisa lihat isinya itu warna apa , dan warna hitam memberikan kesan elegant.

Asli deh ini eyeshadow multi fungs bangeti, soalnya selain buat eyeshadow (bagian bawah mata dan ujung depan) eyeshadow ini sukses jadi highlighter juga loh!
Warnanya lebih ke creme dengan glitter gitu, pas di swatch ke tangan keliatan banget kalau pigmented, terus yaa kapan hari aku pernah pakau buat attending event gitu dan it stay still alias tahan lama gitu.

See, cakep banget kan > < Aslinya ada banyak warna-warna eyeshadownya yang gak kalah cantiknya,seperti ungu, hijau, coklat dan masi banyak lagi deh. Kalian pasti suka, ini aja milihnya lama banget saking karena banyak warnanya yang cakep. 
Next, selain eyeshadow aku juga dapat memilih warna lip stick mattenya gitu. 
Dan setelah banyak swatch di tangan orang lain *ooopss.... 
Warna yang ku pilih adalah "Burgundy".
Dari kedengarannya sih terkesan seperti warna merah tua ke ungu.But it's not dear...
Then this's it~

Texturenya padet bangeet, jatuhnya di aku super matte and bit dry, wanginya enakk kayak bubble gum gitu deh, terus ya warnanya tahan lama plus keluar bangett, dan packagingnya juga kejeehh~
Love love~


Gimana? Hatimu jatuh juga gak?? hahahaa...
Well, aku merekomendasikan banget untuk eyeshadow nya..
Buat yang ingin coba liat dulu bisa search review dari eyeshadow ini di member surabaya beauty blogger lainnya loh!
I bet u can't deny that you want all of it! 
Last, Thank you buat Surabaya Beauty blogger, Absolute New York for this beautiful make up dan..
Thank you juga buat kalian yang udah mampir dan baca bloga ak.
See ya in other post babe ^^
12

With Love, 


Bella Amanda

You May Also Like

2 comments

  1. Suka sama eyeshadownya pigmented nya cantik bisa di gunakan sebagai highlighter juga ya sepertinya. Lipsticknya juga warnanya bold tapi g terlalu berlebihan warnanya. Nice review cantik :)
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Great read, thanks for sharing this

    ReplyDelete