Surabaya Beauty Blogger 1st Soiree : Monochrome with touch of red

by - December 01, 2017

1st Surabaya Beauty Blogger Soiree is here...
Jadi pada tanggal 26 Nov 2017, Surabaya beauty blogger mengadakan 1st Soireenya.
Apaan sih soiree itu, jadi di acara soiree ini kita lebih membahas dan bekerja sama dengan fashion clothing tapi tentunya beauty "things" tetap ada. Diacara soiree yang pertama ini ada 7 Hosts yang dihadirkan dengan menggunakan pakaian dari Ada Boutique.
Ke 7 hosts ini diberikan kesempatan untuk memilih, mix and match pakaian dari Ada Boutique gitu. Setiap orang tentunya memiliki stye nya sendiri - sendiri dalam berpakaian dan inilah yang di tonjolkan. Karena bisa dengan banyaknya style maka orang bisa meniru dan di aplikasikan juga. Secara masih di Fall- Winter, jadi dress code yang di kenakan adalah Monochrome with touch of red. Dimana warna-warna ini adalah "IT Color". Dan Ini loh para hostnya

Like i said before, setiap orang punya stylenya masing-masing. Dari casual dengn celana dan atasan hingga kawaii (cute japanesse) style juga ada. Dan semuanya ini menggunakan pakaian yang di pilih di Ada boutique. Sebenarnya banyak juga diantara baju-baju yang di pakai ini lagi sale hingga 50% loh babes!
Well, sekarang aku bakalan breakdown tentang outfitnya aku.

I dunno how to say, tapi banyak yang bilang ini style ku banget.
aku suka gaya chic, simple tapi tetap tidak meninggalkan kesan cantik dan "aku banget".
Atasannya berwarna putih polkadot hitam kecil dan ada pita di pagian tengahnya dan yang membuat baju ini jadi lebih manis itu ada di bagian lengannya. Bahannya ini crepe dan jatuh gitu di badan, gak panas pas di pake dan cukup nyaman loh. :)

Next adalah skirtnya, skirt A line dengan detail di bagian bawahnya melengkapi kesan chic dari outfitku. Selain itu, karena aku cukup tinggi (170cm) midi skirt kayak gini bakalan bagus jatuhnya di aku. Secara warna dres codenya monocrome with touch of red, jadinya aku memilih warna skirtnya yang merah maroon.

Lalu kita turun ke bawah lagi, sepatu yang aku kenakan ini memang bukan dari brand Ada boutique. Dan aku memilih sepatu ini pertama karena warnanya hitam, kedua bentuknya sepatu ini. Dimana balerina shoes ada tali-taliannya di bagian atasnya dan ini 
super cakep banget kalau di padukan dengan outfit apapun.
namun design sepatu ini gak "cute" tapi lebih ke cool alias keren.
Kok? soalnya ada detail ring di bagian talinya yang membuat kesan kalau sepatu ini keren.


Setelah whole outfit, tentunya gak lengkap kalau gak ada acessoriesnya. Beberapa acessories yang aku kenakan itu ada anting- anting pita berwarna putih, lalu ada gelang abu-abu dan tas berwarna hitam. 
Kalau untuk makeup aku hanya pakai 3 warna aja dan yaitu warna coral, ungu dan gold. and here's it. ^ ^

Nah, buat yang bertanya-tanya berapaan sih harga dari baju-baju di Ada boutique. Harganya terjangkau pake banget! Soalnya start dari 100rban hingga 200an. Terus banyak banget discnya hingga 50% pun ada loh! Setelah disc ada yang cuman 70k doangg!!!
Really affordable banget kann?! 
Storenya cukup banyak, kalau kepo search aja di instagram @helloadabuti (ini linked ke account instanya mereka).
Well,
This is it...
Whole explanation about my outfit~
Yeay, Thank you so much for visiting and reading ya.. ^ ^
And thank you so much Surabaya Beauty blogger for choosing me as one of the Host.


With Love,

Bella Amanda

You May Also Like

0 comments